Semarang Ink Fest 2009

“Semarang Ink Fest” diselenggarakan pada tanggal 27 – 29 Juli 2009 di Ciputra Mall Semarang . Organized by Myxa Media Cipta – Semarang dan disponsori oleh Djarum Black Menthol.

Sebuah acara yang berhasil digelar dengan mengutamakan kebersamaaan dan kerukunan. Thank’s a lot for Gedo – Myxa All Crew, Danang Total Spike – Komunitas Tattoo Semarang, atas undangan dan sambutan antusias untuk TOXICTATTOOPARK Family.

Salut untuk para kamerad:

Geisha tattoo, Awie Tattoo, Zelleb Tattoo, Mock Tattoo, 7Sins Tattoo,  Rosemarie Tattoo, Revenge Tattoo, Scumbag Tattoo,  Suku-suku Tatau, Hitam Skindeep Art, Hiawata Tattoo, Renov Bodyart Studio, Sipatiti Ink Tattoo Parlor.

Bomb No More

Desain stiker by Rico.

Hanya 10 hari sebelum acara “Semarang Ink Fest” digelar,  Indonesia KEMBALI berduka dengan adanya ledakan bom di JW Marriott dan Ritz Carlton, Jakarta.

Sebagai pesan Perdamaian, stiker ini disebar untuk menggajak menjaga kebersamaan dan kerukunan.

vw

Our Lovely Bus.

Berhenti sejenak jam 6 pagi untuk secangkir kopi sebelum masuk Ambarawa, dalam perjalanan menuju Semarang.

mall

Audiens Semarang tampak antusias memadati Ciputra Mall Semarang hingga pinggiran pagar lantai tiga. Hebatnya – ini terjadi selama 3 hari acara berlangsung.

mall 2

Pengunjung dihibur musik Reggae. Bikin makin semangat buat ngumpul.

mas mun tats

Tribal di punggung Mas Bowo by Munir – TOXICTATTOOPARK.

mas mun

” Kalo gambar …..? di posisi ….? gedenya segini, kira-kira oke nggak, Mas ?”

Begitulah kira-kira obrolan mereka.

tatooing

Munir & Rico on duty – TOXICTATTOOPARK.

Mas David + Mbak Limit, client yang tenang saat ditattoo.

tato munir 2 copy

Tribal di punggung Mas Bowo by Munir – TOXICTATTOOPARK.


tato munir copy

Death Angel di betis Mas Danang by Munir – TOXICTATTOOPARK.


tato munir 3 copy

Kupu-kupu di punggung Mbak Limit by Munir – TOXICTATTOOPARK.


Tribal di lengan Mas Rifky by Rico – TOXICTATTOOPARK.


Tribal di lengan Mas Jhones by Rico – TOXICTATTOOPARK.


Lihat senyumnya Mr. Charming,……… hehehehe

Mr. UnyilSuku-suku Tatau Bali, on duty.

senyum

Foto diambil saat berlangsung Tattoo War, dari stand studio Tattoo Malang


freddy mock

Om Imock – Mock Tattoo, sedang bikin sket untuk tattoo alis.

Salah seorang Senior tattoo artist di Semarang.

renov

Ternyata Renov senyumnya oke juga. Tampak dibelakang istri tercinta. RENOV BODYART STUDIO – Jakarta.

Foto langka yang berhasil diambil, hehehehe

haris - hiawata tattoo

Tribal by Haris, Hiawata Tattoo Semarang.

Sulur mawar oleh Dewo, Hitam Skin Deep Art.

tato muka

Extreme Tattoo on Head  – Pointilis Tattoo & Toni – Sipatiti Ink


sipatiti tattoo

Keep smile, bro. Toni Sipatiti Ink Tattoo Parlor Semarang sedang beraksi.

Advertisements

3 Responses to “Semarang Ink Fest 2009”

  1. bro…mau nanya2 nih…kalo tatto di semarang yang paling beken dimana ya..?? tlg infoin contact person, alamat, n teleponnya donk…..thx

  2. oke bgt kontes na …
    ada in lg dunk d semarang…
    cau……

  3. keren oi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: